ngentot sama adik kandung

April212013
saudara-kandung.jpg walau ini cerita memalukan yang mana aku ngentot sama adik kandung juga di depan ortu kami atau di depan mata mama dan papa. Dan ini masih aku ingat sampai kapanpun..

Waktu itu aku masih sekolah SMA dan adik kandung ku masih SMP. Yah kami sangat dekat dan tidurpun berdua karna kami keluarga yang pas pasan. Jadi ya tidur ma adik kandung. Adik kandung q cowok dan aku juga anak pertama juga cowok jadi anak mama ya cowok smua.

ngentot bahasa jawanya kentut kalau orang jawa g asing dengan kata ngentot atau kentut. Yah memang kami pernah kentut sih di depan ortu. Sungguh memalukan dan menjijikan. Untuk itu mohon jangan ditiru ya? Takut kualat loh..
Kunjungi situs Aslinya klik di bawah ini
latest sites
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

89 responses to "ngentot sama adik kandung"

Fabaim on 04:47 PM, 21-Apr-13

Assalamualaikum wr Wb,
selamat sore gan
nyimak aja nih postingnya,
kalau ada waktu Mampir juga ya di blog ane,
kalau berkenan follow y gan
nanti ane follback di.

arrowwww.Fabaim.pun.bz

Santri sae on 04:48 PM, 21-Apr-13

maaf aq repost lg. Karena post ini yg buat google adsense marah. Padahal isinya tak sesuai dengan judul. Ini pelajaran buat rekan blogger yg lain. Agar judul tak berbau porno walau cm candaan saja.

Dzenglot fc on 04:48 PM, 21-Apr-13

hadir sob mantap postnya

ditunggu follownya sob di
http://naksymbian73.heck.in
hatur nuhun anu tos follbeck
salam kopi hitam dari kami

Santri sae on 04:49 PM, 21-Apr-13

up-arrow

Ibnu gunar on 06:23 PM, 21-Apr-13

ckakakakak, judulnya..

Ådì Çb on 04:58 AM, 22-Apr-13

ow ya ya.. jd ini cerita jorok ea smile

Warkhozs on 09:38 AM, 22-Apr-13

oh, Untung ane blum post yg bginian, maunya kmarin mau post sperti ini , makasih bnyak sob, skarang udh bs dipasang blum iklannya?

Santri sae on 10:51 AM, 22-Apr-13

aq blm ngajukan banding ke google adsense lg. Blm sempat menyusun kata kata indah buat google adsense. neutral

irfan on 02:21 AM, 02-May-13

untng za gk bnrn., lau gak, hmpir pnh dehc isi neraka. hi...

khey on 10:23 PM, 18-May-13

Hadir ikut ktwa

aldhy asf on 12:03 AM, 22-May-13

klu bnrn gmna ea,

Opo ae lh on 11:18 PM, 10-Jun-13

Jdulny ndk nyambung sma isiny tpy ok jg lawakanny

pandit ganteng on 08:18 PM, 14-Jun-13

tdinya ngeres jdi ktwa

aldhy asf on 04:24 AM, 16-Jun-13

g asix ea,lawakkn x,,

methalanoo on 05:59 AM, 21-Jun-13

Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823"4898"5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!

nuvia on 02:55 PM, 24-Jun-13

lucu jga za.......

Mcs on 01:02 AM, 25-Jun-13

Ngapusi

Ibnu sabilillah on 11:18 PM, 25-Jun-13

Kulo bade aturaken klh panjenenganipun.,nex crita niku wau pu0l saru,tpi guyo"ake.maturswun. Pamit rumiyen.allohuakbar

iano bartez on 12:53 AM, 26-Jun-13

tancap truss

hahaha on 03:20 PM, 26-Jun-13

hahahahhaha

andi on 12:10 PM, 29-Jun-13

Kesempatan masuk neraka itu bos, klo mau sukses kerja....

Agus ingin taubat on 07:15 PM, 30-Jun-13

Dudu ngentot tpi ngentut bro,mhon d ralat.mksh.

chabie on 08:29 PM, 03-Jul-13

bagus....bikin org pensarn

putu on 07:35 AM, 04-Jul-13

dk seru

Jaka on 07:26 PM, 04-Jul-13

Aya2 wae anjen mah he.he.he

chilun on 07:34 PM, 05-Jul-13

kEceWa dEch bCa,a

Juwita on 08:03 PM, 06-Jul-13

Apa iya tuh

cuakepz on 10:02 AM, 09-Jul-13

ooo..... ngapusi :-@

chika on 12:17 PM, 09-Jul-13

ahh kirain cerita bneran

Anto on 12:38 PM, 12-Jul-13

Wkwkwkwkwk smile

Siman on 09:58 PM, 22-Jul-13

Soz boz

deny on 10:43 PM, 22-Jul-13

Bajingan! Bohongan yak, kirain apaan, udah nyimak nih! G bisa bikin cerita! Cacad!

beliana deswita on 03:37 PM, 28-Jul-13

calonnya masuk neraka

Yuli on 09:38 PM, 28-Jul-13

? Hemmm

Rafi on 03:16 PM, 01-Aug-13

Itu betulan ya atau ecek ecek

Rafi on 03:17 PM, 01-Aug-13

Itu betulan ya atau ecek ecek

All on 06:33 PM, 01-Aug-13

Rupanya omong kosong

Ojan on 03:04 PM, 05-Aug-13

Hahahaha,, srius donggkk

Adhinda on 06:26 AM, 07-Aug-13

huft..
dh serius" jga..:p

ririn on 05:31 PM, 08-Aug-13

masaiya?

aku on 05:35 PM, 08-Aug-13

bohong ya?

LASO on 11:57 PM, 12-Aug-13

Hahaha.. Krain maen.. Tau2nya lawakn.. Tp Ok jg thu...

chae al on 01:39 AM, 14-Aug-13

mantap jga ea.

blz

Guardian on 08:24 AM, 24-Aug-13

Crita gathel

pokek ovj on 01:56 AM, 23-Sep-13

ngentot sama kambing aja.

James on 11:26 AM, 25-Sep-13

Ga lucu masa ga bisa bedain ngentot me kentut,ngentot itu memakai bagian tubuh depan tp kentut tu memakai bagian tubuh belakang

ipung on 12:02 AM, 26-Sep-13

lam kenal mas....sekalaian mau nanya nieh,blog ku kok gak ketemu di pencarian gimana ya..?

Arieftewe Mobile Blog on 06:14 AM, 26-Sep-13

silahkan menuju posting trbaru saja.

nuraeni on 03:38 PM, 05-Oct-13

oh ya krain apaan tuh

crit on 12:29 PM, 09-Oct-13

ra lucu blas

Indra on 07:00 AM, 21-Oct-13

ni aku yg gk ngerti mksud critanya,apa yg buat crita mmang gk pernah sekolah...?

Arieftewe Mobile Blog on 08:47 PM, 21-Oct-13

apakah yg sekolah tidak bermoral gt? Baca cerita baik2 bro. Tanya ama orang jawa timur biar paham.

iwed on 11:21 AM, 16-Nov-13

hahaha

midhi joee on 02:44 PM, 16-Nov-13

Dancook..........

Ratna on 12:24 PM, 27-Nov-13

G lucu sma sekali bodat

AKBAR on 10:41 PM, 29-Nov-13

Gk Da Crita Yg Laen Coy
Klo Mau Ngelawak
Cerita Dari Awal Bos

Vendy on 09:33 PM, 01-Dec-13

Mantep Gan,Sudah banyak juga yang kecebur postinganmu.Saya orang jawatimur Asli.Ingin menjelaskan Bahwa kata NGENTOT itu bahasa jawa yg kl di bahasa indonesiakan sm dg NGELUARIN ANGIN/BUANG GAS dr blkg lubang tubuh manusia.....
SALAM TERTIPU . MATURSUWUN & TERIMAKASIH.

sisi imuetz on 01:17 PM, 09-Dec-13

haha smile.
ckupz lmayan lha bwd gue bingung mha cerita loe . .
bnyak bnged penipuan_a dlam crita tt,
utg ajha gue msh sc0la smile,
jd bsa bdain

johan on 06:31 PM, 14-Dec-13

makanya otak tuh di sklhin biar gk piktor trs..hehe

arul on 05:59 AM, 23-Dec-13

kwkwkwkwkkkk :v smile
.
.
.
#lucuuuu_meni

agus sunandar on 05:12 PM, 28-Dec-13

ngentot mulu dch prasa'an

Alul on 10:41 PM, 29-Dec-13

Aduhh parah, kkirain pnjang crita_a pdahal dah criuz ne baca_a.

ocha@puji on 04:20 PM, 31-Dec-13

he....bgss juga dari pd geres tuh cerita.

yosep on 11:45 AM, 04-Jan-14

ngentot enak kya nya hehee

fa'i on 08:43 AM, 05-Jan-14

Biasa z tu mah

ALUL on 10:29 AM, 05-Jan-14

ipputz lach,,,, crita gk menarik sma kli.

ade candra on 08:30 AM, 13-Jan-14

Cari yang baru jj

?? on 02:45 PM, 13-Jan-14

Parah biggrin

cakramahkotahati on 03:56 PM, 15-Jan-14

met sore sobat

eric coking riccoking on 12:22 AM, 16-Jan-14

oh gitu ya

. on 05:39 PM, 17-Jan-14

Sepertinya yg buat cerita itu emang diciptakan menjadi penghuni tetap neraka ya... Kasian

sintyaa on 09:13 PM, 17-Jan-14

ada ada saja ulah mnusia

didi on 11:04 PM, 20-Jan-14

Ya bagus lah biar gnerasi muda kita pikiran nya nggak ngeres terus

didi on 11:06 PM, 20-Jan-14

Ya bagus tu...sip

wijaksono on 09:14 PM, 23-Jan-14

jadi ketawa2 sdri lihat ceritax

ardhi on 08:52 PM, 28-Jan-14

Maaf brow,crtax ko bkn kepo sih,jdx g azyik nih

ADE on 03:03 AM, 30-Jan-14

hehehe

Ushie aer on 12:06 PM, 01-Feb-14

Lucu jga ea

!!!!!! on 01:09 PM, 06-Feb-14

ngak seru bgt brow, , , ,!!!!

fitri on 07:39 PM, 07-Feb-14

asa jadi hoyong ngontot ahh tos atel

juanito on 05:24 AM, 09-Feb-14

Eaaaalah tak kirain bneran.... hehe smile law gitu ak juga sring ama
Adik kue hehewkwk wink

A D A D A S on 03:03 PM, 09-Feb-14

Lam kenal s0b!

ari on 11:33 PM, 11-Feb-14

Tiwas ngempet bro

salwa dita on 07:16 PM, 13-Feb-14

waw bagus juga ni cerita malưm di larang agama...§§§§§

Nenk ina on 09:28 AM, 16-Feb-14

Ngentot rasa ny gmn sih,,????

efy on 07:43 PM, 20-Feb-14

Gx asik kirain bnran

wisnu on 03:24 AM, 20-Mar-14

gateli

andrit cie gantng on 04:43 PM, 11-Apr-14

akh cerita apaan gak seru hehehe ngewe ajah yng seru oky

wak waw on 02:50 PM, 31-Aug-14

azz cerita nya bikin gua mau ngentot (kentut)

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

 
Back to top